About Me

Tagboard

Archives

Blogroll

Template

New Year is Coming!!!!

Hari ini udah tanggal 30.... which is berarti besok 31 Des which is artinya besok saatnya perusahaan tutup buku.... GAK PENTING GILA.

Yang penting besok tuh TAHUN BARU 2009!!! hehehe

Tahun ini gw gak kemana-mana. Gw keknya di rumah aja. hehe, menurut gw sih gak ada salahnya. Tahun baru sama keluarga. Kita bisa ngagetin tetangga pake kembang api!! hehe. Eits, bukannya gw mo nyodorin kembang api ke muka tetangga gw lhoo. Masuk kurungan iye gw. GG dah

Gw pengen makan Shabu-Shabu nih. Note: bukan Shabu-shabu narkoba Cui. Shabu-shabu tuh bahasa Jepang yang artinya "swish-swish" karena masaknya gitu. Nah, kek gini lho gambarnya
Shabu Shabu Oct-08 Pictures, Images and Photos

ntar dagingnya tuh direbus. Nah, ud ngerti khan? hehe ^_^
Hope Next Year is better than this year!!