About Me

Tagboard

Archives

Blogroll

Template

Today

Hari ini gw ke mol sma Lulu, Adrian, Suha, Winston, sama satu lagi keknya namanya Anus. Bilangnya sih jem 12 ud nyampe di mol. Tapi dasar anak bangsa Indonesia yang berbakti dan berbudi baik (lho???) kita semua akhirnya ketemuan jem 1 lewat. wakakaka....

Pertama gw telp Lulu...
gw : Lu, lu ada dimana??
Lulu: Hah, duh,,, gw baru bangun nih Mau. Sori banget yah, tunggu bentar.
gw : Oh, Okok gpp kok. Jadi gak sih ni?
Lulu: gw sih jadi nih. Lu?
gw : Jadi, yang laen gimana?
Lulu: Gak tau, Cacad tuh ckck. Ntar mo ketemuan dimana?
gw : Di Jco aja....
Lulu: Ok de

30 minutes later....

Lulu calling
Lulu: Halo Mau, lu dimana? gw dah di depan Jco nih
gw : hah? gw gy dirumah! Kn soalnya yang laen juga beloman?
Lulu: Ya ampun, GW KIRA LU UDAH DI MOL!!! Makanya gw cepetan ke sini!
gw : Wew... ya ud okok gw pergi sekarang. 

15 minutes and 30 second later... gak ding, gw gak ngitungin, hehehe
Gw akhirnya ketemu Lulu di Gramed, kita muter-muter nyari novel en komik. hehehe. Ternyata kita be2 sama-sama demen banget baca buku. Lulu lagi ngincer buku Twilight, yang gw dah tamatin itu.... Tapi emang Twilight tuh bagus banget ya, gw pengen baca sekali lagi tuh(tapi mang dasarnya males...). Pokoknya intinya kita akhirnya ketemu juga sama 2 makhluk jam karet bernama Winston dan Adrian. Winston, temen sekelas gw, yang baek banget dan suka kentut. Adrian, temen SD gw yang ngilang di tengah kelas 9 ke Singapore... gw dah lama banget dah gak ketemu die. Sekarang rambutnya dari orange jabrik ke item jabrik, yang Suha bilang "gembel Singapur". Ckckck


Kita nonton Madagascar 2. Lucu banget gila tuh Film!!! ^_^. Gw baru tau ternyata jerapah bisa jatuh cinta sama kuda nil. Mungkin emang bener cinta itu tidak memandang perbedaan...
Lewat Madagascar 2 ini... gw baru sadar,, TERNYATA PINGUIN TUH SAKTI YA?? bisa idup di iklim panas sekalipun, bisa bikin pesawat, bisa kawin sama boneka, bisa kungfu, bisa dicium sama monyet, bisa.... Banyak deh!! gw putusin mulai sekarang pinguin itu SAKTI!!! (LOL)

Abis itu maen Billiard.... Sumpeh Viva sekarang BAU abis sama ROKOK. sialsialsial. Gw paling benci asep rokok. Tak ada gunanya Rokok. Apaan sih buat ngisep asep aja pake duit segala?!? Sekalian aja lu isepin asep bakaran sampah! Gratis!
Well, aside of that. Skill BL gw lumayan bertambah. Gw masukin 2 bola dalam 2 game(cemen abis). Jarang maen banget sih gw. huhuhuh.

abis itu kita pisah en gw jalan sama Lulu ngiter" hehe. 
gw ke Terminal Game dan ternyata OMG game baru buanyak banget yang baru!!!! Duuuuhh, pengen ke mangdu deh gw. ckckck. Pengen nge-borong gw!!! hehehe. tapi bentar lagi liburan berakhir... adooooo. Pokoknya Lusa gw harus jadi ke Mangdu!!! 

Abis itu gw anterin Lulu nyampe gerbang mall 2 en gw ketemu temen-temen lama gw. Ada Sasa, Pochi, Markus (maap Kus tadi gw lupa sama nama lo, hehe), Elsa, Dua lagi gw kenal mukanya tapi lupa namanya. GG dah, Pochi ultah tadi. En mereka semua abis ngerayain, Sasa mo pulang jadi mereka nganterin. Kangen banget gila sama temen-temen lama gw. Hikz hikz. Tapi gak tau deh mereka gimana?? hehe. 

Setelah pisah dari mereka, gw telp nyokap gw yang bilang kalo sekeluarga mo makan di mol. Jadi gw suruh nunggu LAGI. Duh. Duer duer.. ukhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh. 
Pokoknya gw nunggu di Food sensation. Beli teh botol satu botol doang. Baca Majalah concept yang baru gw beli. Eniwei, bonus pencilnya bikin majalahnya bengkok. 

setelah 20 menit 40 detik ( gak ding gw gak ngitungin hehe) XD
gw disuruh ke tempat-benerin-sol spatu-lupa-namanya. Kita ketemu Om Yohanes sama keluarganya en we say hi. After that, kita pergi makan ke Komachi. Makan Curry Rice!! ehehe ^_^ gw demen banget tuh sama itu. Enak banget rasanya!

Kita jalan-jalan ke Duta suara, en adek gw dapet CD Doll Domination yang dia suka banget. Gw dapet Buku J.K. Rowling yang terbaru. Judulnya The Tales of Beedle The Bard. Bokap gw emang t-o-p begete!! hehehe....

end of today!!!! Cheerssss!!!!