About Me

Tagboard

Archives

Blogroll

Template

See you again, Noni

Dia adalah Noni, kemaren dia baru ngasih tau kalo dia mo pindah ke Tangerang. 
duuuhh, gw sedih banget. Dia duduknya di depan gw itulhooo!!
Dulu pertama kali masuk gw kan duduk sama dia, dan lu taulah sifat gw gimana. Waktu pelajaran nyanyi-nyanyi terus karena bosen. hehehehe

dia ternyata anaknya baekkk. Dia kan udah termasuk veteran = D. Karena itu asik duduk di sebelah dia. Dia ngasih bocoran gitu deh guru mana yang killer dan guru mana yang baek. 

Noni, noni. Waktu kemaren gw diajakin ke mol sama dia akhirnya gak jadi karena engkong gw lagi sakit dan nyokap gw harus kesana sama gw. huhuhuh

Gw jadi inget masa-masa dulu. Dia tuh temen gw yang paling ngebelain gw tiap kali gw dikerjain sama MLd, Didoy, or Table, or Jekah. Yah pokoknya gitu deh. Tipe anak polos-baik gitu. hehehe. 

Yang lcu tuh kan dia dari tegal, jadi sering pake bahasa daerah gitu deh. hehehe. Tapi gw suka kok. Waktu itu dia pernah mo minjem "tip-ex geret" sama gw. Gw langsung bingung, apaan tuh geret?? hahahaha. ternyata itu tip-ex kertas. Noni, noni. Ntar di Kanaan jangan lupain kita-kita yaaa. hehehe. 

Btw taon depan juga mungkin gw mo ke Tangerang, lebih tepatnya Gading Serpong. Ntar kita ketemu lagi ya Non??? peace!

Labels: