About Me

Tagboard

Archives

Blogroll

Template

SMAK 5

Ada apa sih dengan SMA?
gw denger dari Oom" and tante" masa-masa SMA tuh paling indah. Seru katanya.
Menurut gw nggak tuh. 

Malahan enakan SMP. Disana kita masih lugu abis. Tiap hari carefree banget. Seru banget dulu kelas 9. Kita kompak lah, bisa dibilang. 
SMA?? X-2 kelas gw... di SMAK 5 penabur. Gak ada kompak"nya. Tiap hari kek berlalu gitu aja. Gw gak ngerti deh. Apa yang kurang yah?? mungkin sekarang kita dah punya tanggung jawab yang berat, yaitu belajar. Apalagi kelas 1 SMA pelajarannya susah banget. fisika, kimia, mat, akun, ekop jadi satu. mungkin karena itu. Mungkin juga karena kitanya nggak ada minat untuk kompakan. 

gw aja sekarang udah susah mo ketemuan sama temen gw diluar sekolah. Mereka tiap hari ngeles macem". Nggak kayak gw yang gak ngeles apa-apa. Gw sih kepengen ngeles gambar sama Inggris atau bahasa Jepang. Tapi duitnya nggak ada. hehe.

intinya: SMA gak asik akh. Malah makin lonely dah gw. 

Labels: