About Me

Tagboard

Archives

Blogroll

Template

Today is a nice day!! ^_^

Pagi gw bangun dengan capek. gw keknya kurang tidur deh. kemaren malem chatting sampe suntuk. Akhirnya tadi pagi gw bangun jem 8, terus gw tidur lagi karena ngantuk. wkwkwkkw. Karena inilah gw telat bangun!!! gw akhirnya bangun jem 9. Which is udah telat buat belajar kelompok. kyahahahha maap Cur

Gw akhirnya selese mandi tambah nge-blow rambut gw jem 9.30. Jem 10 lewat 10 menit gw nyampe di rumah Kencur dan gw akhirnya bisa ngerti vektor juga. Thanks y Cur!! hahaha. Lulu, Dea, sama Sharon udah nyampe duluan dan lagi belajar fisika. ckckck. Tadi ada cerita seruuu hahahaha. 

Gw diceritain sama Dea, waktu dia mo pergi ke rumah Kencur, dia salah masuk rumah. Kencur kn nomer 51, dia masuk 52. pas Dea ceritain sih begini:
Dea: permisi, mbak
mbak": oh iya, nyari siapa dek??
Dea: Kevin (nama Kencur tuh Kevin Kuncoro) nya ada nggak ya?? 
mbak": OoO lagi pergi. Tunggu aja di dalem
Dea: *masuk*

nyokap Kevin: halo, temennya Kevin ya? mo ngapain?
Dea: Halo Tante, minggu depan ulangan, jadi kita mau belajar bareng. 
nyokap Kevin: OoO, ya udah kamu tunggu aja Kevin bentar lagi juga pulang.
Dea: iya tante. (bingung kok Kencur lagi pergi)

Kevin pulang, dan jrenggggg jrenggg jrenggggg 
Kevin: ini siapa yah??
Dea:.... !!!!!
Dea: PERMISI TANTE SAYA SALAH RUMAH!!!

gw: GYAHAHAHAHAHAHHAAHHAHAHAHHAHA 

pesan moral: nama Kevin tuh PASARAN!!


Geli banget gw Deiii hahahahahhahahahahahhahahahhahahhaha
eniwei yang diatas gw tulis sesuai gambaran di kepala gw, jadi kalo rada-rada beda yaaahh maklum y laah. hehehehhe. Tapi lucu abiss gila. hahaahhahah

Abis itu gw ketemuan sama Noni. Sayangnya temen gw yang laen pada nggak bisa dateng. Jekha lagi jalan sama Amel en Natha, jam 3 dah harus plg. Didi jaga rumah sendirian. Table lagi ngeles di wallstreet. 

ckck. Tapi seruuu sih sama Dea en Cathy XDD. Tadi gw ketemuan sama mereka pas masuk ke Mal 2 naek eskalator. Gw baru aja telpon Dea, nanyain dia lagi dimana, terus Dea jawab di Timezone mall 2 yeh!!! ternyata pas gw  balik bakul, Dea and Cathy juga lagi naek eskalator!!! paraaaahhhh. Gw tereakin nama Dea kenceng banget lagi. Malu banget gw.... hahahah

gw diajarin Noni maen Pump, gila gw gak gesit banget sih. Cathy dkk gesit banget kakinya. ckckk. gw harus menaikkan skill pump gw nihh. ^_^ 

Labels: , , ,