About Me

Tagboard

Archives

Blogroll

Template

Twilight di kalangan emak-emak???

Ada beberapa hal yang mengejutkan gw hari ini. Bokap tadi pulang bawa Breaking Dawn bahasa Indo buat adek gw (dia langsung jingkrak-jingkrak kek dapet permata), gw sih udah baca yang bhs inggris duluan dari Bella jadi emoh baca lagi. 

terus ternyata bokap gw juga bawa buku Breaking Dawn sama Eclipse yang bahasa inggris. Taunya Oom Roni, tmen bokap gw nitip sama dia. katanya istrinya baca. Ngomong-ngomong soal twilight, ternyata temen nyokap gw juga banyak yang baca. yang udah ampir umur 40 itu... gw merasa rada-rada aneh, tapi gak aneh juga sih.

Nyokap gw juga baca Twilight tapi pertengahan katanya dia bosen. Kata orang yang nonton movienya dulu sebelum baca novelnya, katanya Movie nya keren banget!!! gw sih berasa bagus, tapi gak senge-fans itu, Knp yah>> mungkin karena Robert kurang cakep?? hahahaha

gw sih seneng aja Twilight banyak yang baca, hehehe. Tapi gw merasa orang-orang tuh sebenernya bisa baca buku, tapi males ngeliat tebelnya itu lho yang ajubilah. Mereka keburu menilai buku dari luarnya aja. Nah, ada kesempetan dibikin film baru deh mereka tergila-gila sampe nonton 3x. hahaha. Novel juga langsung dibaca ngebut. 

Gw rasa, semua orang perlu memberi kesempatan buku itu untuk menunjukkan dia bagus apa nggak.... ya tho?? hehehe

Labels: