About Me

Tagboard

Archives

Blogroll

Template

Ulangan!! ULANGAN!!

Musim ulangan yang buanyak banget tiba, saudara-saudari!!!

Akhirnya berasa juga yak? kita dah mulai sekolah lagi nih. Januari akhir udah numpuk ulangannya. Februari jangan tanya deh, setiap hari ulangan kecuali hari Selasa, Sabtu, sama Minggu. Ganbatte neee anak SMAK 5. We Can Do It!!! Yeah!!! XDD

Besok ulangan Geografi nih bytheway. 
gw rada males ngapal. (emang udah bawaan) kemaren gw cuma tidur 4 jem bowz. Gara-gara ngitungin angpao en bangun jem 5 pagi buat apel. Emang apes gw. Tadi gw dibangunin terus sama Martini. Untung Darryn bawa permen Eclipse yang pedes itu. Gila langsung Jreng gw. kyahahaha. gw makan kebanyakan tuh kek nya sampe" pas nyampe di tangan Darryn tinggal 2 biji terakhir. Gyahahahaha. Sorry ya Darrr. Gw gy ngantuk sih. Tadi keknya makan 5 biji dah. 

Hari ini keknya ngantukkkk banget. Huahhh. GG deh gw dengerin Rusidi ngajar Vektor. Orang dasarnya aja gak tau. (maap ya Pak), ntar keknya gw mesti belajar keras nih. hahaha.... Wish you all good luck!!

Labels: ,