About Me

Tagboard

Archives

Blogroll

Template

All-time-heroes

Waktu gw kecil, gw takut tidur sendirian. Waktu anak-anak perempuan -pada umumnya- dikasih teddy bear, gw dikasih: Donald Duck! yuph! blue sailor shirt, blue sailor cap, grumpy, wekwekcerewet, tukang ngutang sama Uncle Scrooge, punya sepupu Louie, Douie, and Louies,  plat nomernya 313.
 The one and only Donald Duck! Gw jadi inget sama dia lagi gara-gara tadi gw ngeliat-liat rak buku gw yang guede dan banyak buku-buku tua. Gw menemukan majalah Donal Bebek lama gw. Dari umur 5-10 tahun gw langganan Donal Bebek lhoo. Hehehe. Dulu ortu gw langganan ini demi meningkatkan minat gw membaca. Soalnya  dulu kan lagi belajar membaca...
Pertamanya sih nggak dibaca dan mesti disuruh-suruh. Tapi kelamaan gw malah nungguin kapan tuh majalah keluar ^^. Kalo dipikir-pikir ortu gw baek banget mau ngebayarin gw majalah. Padahal dulu kan lagi susah. Apalagi pas krismon. hehe.  Gw jadi inget, dulu gw selalu pelukin dia tiap malem, Terus gw kelitikin bulu di kepalanya. huahauhauhuaha. dulu kalo nggak ada itu gw nggak bisa tidur. Waktu udah dekil gw dibeliin yang baru. Pernah sih dibeliin Daisy. Tapi gw lebih sayaaang sama yang ini. fufufufu. Sekarang sih gw dah nggak ketakutan lagi kalo tidur, dan gw juga gak suka pake boneka lagi. Tapi gw selalu inget sama Donald Duck, temen sejati gw, yang selalu nemenin gw waktu tidur dulu. 



Labels: ,