About Me

Tagboard

Archives

Blogroll

Template

Hulaaaaa Tadaima

Campcampcamp

Arrgghhhhh hari pertama camp gw dah BeTe abisss. Hairdryer gw disita padahal gw bawa itu gara-gara gw lagi fluu. Huhuhuhuh. Sebalsebal. Kenapa sih nggak ada yang toleran sama cwek lemah yang lagi sakit ini? ckck. Camp kali ini seruu banget. haha. Outbondnya juga. Waktu kelas 6 en kelas 8 gw ud pernah Outbond sih, dan lebih capek daripada ini. Tapi entah kenapa lebih seru. Mungkin karena kita udah SMA kali yah? udah lebih dewasa, lebih gimana gitu. Lebih seru juga sih gamesnya. XD
Cuman gw ngerasa yang cowok-cowok menderita banget, udah megangin bambu (bertiga) terus temen-temen sekelompok suruh jalan di atas bamboo buat ngenyebrang. udah gitu susah banget. Kan mesti diputer arah tuh bambu biar nyampe finish. Dari start sampe finish ada kali kira" 10 meter. Duh sabar yee. hahaha
Yang paling seruuu and parah itu spiderweb3D! wah parah banget tuh, disitu cowok-cowok ud diinjek-injek, ngegendong (duh, sori y gw berat). 

Pesimist Mind of Mine

Ini adalah salah satu sisi yang gw paling nggak suka dari diri gw. MLD salah satu victimnya dan dia dah menyadarkan gw. (thankk youu MLD). Gw ngerasa udah bikin nggak enak temen-temen gw selama ini. Pasti annoying banget ngedenger gw ngedumelll terus. I'm really is despicable woman. Urgh. Gw pasti dan mau berubah, gw juga gak bakal jadi sensitif abis. Okok? wah wah, tampaknya gw juga harus mengimprove gaya bicara gw. hahahaha









Labels: