About Me

Tagboard

Archives

Blogroll

Template

Lee Jun Ki dateng ke Farmers

zzz ini mestinya berita kemaren. Tapi berhubung gw gak bisa maen inet gara-gara ulangan sosio jadi gini deh. wakakakka.

Adek gw kemaren liat si Lee Jun Ki, yang artis Korea itu, di Mal Kelapa Gading. Kontan tuh anak tereak" kek orang gila. Gw untungnya gak ada di sana, kalo nggak ud belagak nggak kenal aja deh, huahuha. Tapi sebenernya gw ngiriiiii banget sama adek gw. Dia beruntung abis bisa ngeliat artis korea pake mata kepala sendiri. ckckck.  

Katanya adek gw sih, dia cakeeep bangettt. hahaha. Nyampe rumah Jekha langsung loncat" muter"! Yang pertama kali gw pikir adalah: nih anak kenapa?? Muntaber?? 
wakakka. Garing de. Setelah gw search di inet, akhirnya gw ketemu informasi bahwa si LJK en Kim Ha Neul dateng ke Jakarta di Soekarno-hatta tepatnya tanggal 11 Feb kemaren. Terus tanggal 12nya si LJK dateng ke Farmers Market karena itu bagian dari reality show gituu. Nama shownya apa yah, tvN world special 'LOVE'. Setau gw setelah ngubek-ngubek inet kemaren, itu show buat charity gitu. Nah, orang-orang miskin di Asia Tenggara dikasih liat. Supaya orang-orang LN bisa 'ngeh' en nyumbang buat mereka dari lembaga apa gak tau gw. 

Gw akhirnya ngerti sedikit kenapa kedatangan LJK ke Indo gak bilang".
1. Dia dateng buat charity, bukan promo
2. Dia datengnya emang diem"
3. kasian Kim Ha Neul gak ada yang ngefans (lhooo?)

Pas gw cerita ke temen" gw, pada ada yang kecewa gara-gara gw gak kasih tau lebih awal, ada juga yang masih belom percaya (percaya aja napa Sih??) wakakka

Labels: