About Me

Tagboard

Archives

Blogroll

Template

My birthday ??

Hari ini Ulang tahun gw!!! nyehehehehe
sayangnya gw gak potong kue tuh, gak tau kenapa. Dari pagi gw bangun, langsung pergi ke Serpong. Nengokin rumah baru gw. Udah jadi lhooo Ubinnya. Palingan 3 bulan lagi dah bersih dah. XDD

Oh ya, thanks ya temen-temen gw yang udah kasih xmx selamat ultah!!! hehehe. Thankz banget lhooo!! 

Di serpong gw makan frankfuter (nulisnya gimana sih, lupa) pokoknya hot dog gede gitu deh. Enak buanget. Gw makan Bratwurst yang gede. kenyangkenyang. dari situ kita ke BSD. Bokap gw pengen beli ruko disana, tapi kalo jadi sih. Soalnya baru rencana gitu.. hehehe

Abis dari situ kita ke Blok M, ke supermarket jepang yang namanya apa yee lupa. Pokoknya yang deketan sama papaya. Di atasnya ada restoran ramen uenak banget. Gw tadi makan tonkotsu! nyamnyam. kenyang banget deh. hehehe

terus dari situ gw ke Papaya. Soalnya supermarket di bawah keknya barangnya gak banyak dikiiiittt banget gitu. Terus pas di Papaya ternyata juga seppiiiii banget. Katanya 2 minggu yang lalu baru digebrek.... Hooooo... pantes aja!! 

Labels: , , ,