About Me

Tagboard

Archives

Blogroll

Template

Valentine itu penuh keajaiban

Buktinya, ada anak bernama Dominique Eugenia Maureen Kwok, selama enam belas tahun hidup di dunia dan nggak pernah masak coklat, tau-tau aja tahun ini gw bikin coklat. Ckckckckck
Entah apa yang terjadiii. huahauhuaha. 
gw lagi kepengen aja bikin coklat. Rasanya kok nggak afdol kalo gak makan coklat di hari valentine. wkwk. 

Tadi gw bikin Truffle, sesuai resep dari buku hasil hunting di perpus sekolah yang udah kumel en jamuran. 
bahannya: Whip Cream, Dark chocolate, rum, cocoa bubuk atau kacang di giling. 

wkekek. Gampang banget bikinnya. Tadi gw tinggal didihin krim, masukin coklat, tambah rum (mestinya sih cognac, cuman gw gak mau), terus didinginin 1 jem, terus dikeluarin dipulung-pulung deh. hehehehe

kalo teori sih gampang, praktiknya itu lho. Tangan gw belepotan coklat semua. Gila, satu panci gw pulung" sampe keknya tangan gw mo copot. Mampus gua. 

karena nggak ada kacang, gw pake cocoa buat taburannya. Jadi pas masuk mulut rasanya pahit-pahit gitu deh. Terus pas digigit manis en lembutttt. hehehehe

Ternyata gw dah bisa bikin coklat. (bangga banget sih lu? orang Miiko aja bisa kok)

Labels: ,