About Me

Tagboard

Archives

Blogroll

Template

Weekend ini

Sabtu ini rencananya gw mo ke mol buat shopping, nyokap dah janji mo ngebeliin gw tas sebagai hadiah ultah gw. huahahuhauhuha. Seneng banget gw. Ntar gw mo beli yg rada nge-punk en item gitu deh. ^^

Tapiii ternyata gw sama tas emang gak jodoh, hari ini gw baru liat" bentar dah langsung pulang dari gading. Gara-gara adek gw gak enak badan. ckck. Charles and Keith lagi sale thuuu bagus" lagi barangnya. gw demen sama itu krn keren keknya. Walau yang pake kebanyakan umur 20an sih. Tapi kalo nyari yang cocok bisa dapet kugg yang kek anak muda. 

Gw akhir" ini tertarik banget sama Vampire nih. Bukannya akhir" ini sih, Keknya dari umur 10an gw tertarik sama vampir. Sejak baca Throbbing Tonight. Haha, itu sih vampire-vampire kocagg en cacadh. Masak gara-gara dah lupa cara minum darah malah minum jus tomat terus ngerasa "ok-ok" aja. Ckckck

sejak Twilight diterjemahin pas awal tahun 2008, gw baru "ngeh" lagi deh sama Vampire. Gak tau deh, vampir tuh terkenal banget yah dari semua makhluk aneh. Frankenstein?? ada sih filmnya, tapi seinget gw gak sebanyak itu. Serigala jadi"an? ada di Twilight, tapi tetep aja gak sekeren Vampir!! abis berbulu gitu lho! hehe. 
Seinget gw yang ngambil tema vampir di Jepang thu banyak banget. Dari Blood+, Trinity Blood, Sweet Blood, Throbbing Tonight, Throbbing Midnight, dll dah. kalo gw sebutin semua bisa-bisa web gw exceed buat list doang. 
Mungkin karena vampire ngisep darah tuh rada-rada eksotis y? huhauhauhauh paraahh banget. Sebenernya sih gw rasa kalo digigit sakitnya minta ampun ampun mang. 

Labels: