About Me

Tagboard

Archives

Blogroll

Template

Culinary Zone

Hehe, gw lagi laper niihh. Jadi gw ngepost review gw tentang makanan jepang aja akh!ini namanya Katsu-curry. Yang di atas nasi namanya pork katsu. Daging babi di goreng tepung, terus disiram dengan kari. Buat yang gak suka kari india, jangan takut! hehe, soalnya kari jepang gak pake santen. Jadi cobain dulu deh. Yuuumm yuummmIni namanya Katsu-don. (kok semuanya babi yah??) Ini dibawahnya ada nasi, terus porknya di sirim pake telor. dibawahnya ada nasi+ bawang bombai yang dimasak pake soy sauce dan gula dan mirin, dkk. Rasanya enak banget! campuran manis, telur yang lembut, nasi, garingnya katsu. haha, boleh makan sekali-kali. Tapi awas ntar jadi gendut! hahahah

Ootoro!!! hehe, ini termasuk potongan terbaik dari tuna. Rasanya ennnaaaaaaaaaaakkkkkkk banget. slurrrppp. Menurut gw ini sushi terenak yang pernah gw makan.