About Me

Tagboard

Archives

Blogroll

Template

Masquerade

It's Masquarade time~!
Haha, tugas seni rupa mengharuskan gw membuat topeng. akhirnya gw nyontek topeng yang ada di Inet. Bentuknya kek kupu-kupu. Setelah gw ngegunting dan menjiplak tuh topeng supaya di belakangnya ada karton duplex, gw mencari-cari gambar masquerade yang laen.
Rencananya polanya mo gw tiru. hehehe. Gambar yang gw dapet adanya ini nih:Yang ini bagus!! ^_^. Sayangnya banyak banget manik-maniknya. I and beads don't mix. Urrgghh kebayang dong repotny kek apa kalo gw tempel satu-satu pake lem kuat? ntar ada yang berlumuran lem, ntar tangan gw kena lem. arrrgggh. gak deh makasih. Mending gw pake glitter~~ less messy!

Paris Hilton waktu My new BFF masquerade party.
ini bagus banget!!! gw suka banget sama corak en sayapnya ituuu!!!! argh, ada bahannya gak ya disini??
Yang ini gw lagi mempertimbangkan. Corakya sih simpel doang. Gw sebenernya mau kalo di matanya ada kek corak-corak melingkar gitu warna merah, dasarnya item. Terus ntar dihias lagi pake glitter emas. Glitter itu ntar kalah gak yah sama itemnya? moga-moga aja ntar warnanya gak jadi aneh.

Labels: , ,