About Me

Tagboard

Archives

Blogroll

Template

ulum H-10

Ulum H-10 ennn gw belom nyentuh apapun! huahuahuhauhau.
keknya alamat SKS gw. Udah keracunan ama SKS generation kali yeh gw? Oh well, nyicil gak nyicil, ntar juga lupa lagi. ckckck.
Ulangan IPA yang selalu bikin gw kelojotan tinggal dua: Biologi en Fisika.
mudah-mudahan VCK gw bisa ketolong. Uoohhh!!!!
Kemaren Kikir dkk rencananya mo maen di humnya lagi. Gw dah pengen banget ikuuuutttt!!! sayangnya, nyokap gw minta gw temenin ke pasar baroe. Mo jemput suster buat kakek gw. Jadi lah gw kek kambing cengo nungguin nyokap gw negosiasi dll. sebelum itu, gw pergi makan dulu di Bakmi Babat senen. gw dah sering makan disitu sih. Babatnya enak, garing gitu. Gw sih suka babat jarit daripada babat kembang. (ekh, kenapa malah ngomongin makanan yah?)
Eniwei, kemaren topeng masquarade gw dah jadi!!! Yeiiii! ^_^gw rada gak puas sama hasilnya. Keknya kurang lebai gitu. Ini terlalu simpel. ckck