About Me

Tagboard

Archives

Blogroll

Template

weirdo showdown

Hari ini ada kejadian kocak!!
Ceritanya, gw sama keluarga gw lagi belanja di farmers. Selese dari sono, gw en Jess ke WC dong. Bokap nungguin di deket counter titipan. Kan ada mbak-mbaknya tuh di counter buat layanin pelanggan. Nah, pas gw and Jess nyamperin bokap kita, ada anak cowok (remaja) berjalan very freakin weird way (meloncat-loncat sambil diangkat tangannya kek baru menang undian 100 juta) sambil hore-hore. Gw and Jess langsung minggat dong?? gw dalem ati ud mikir, nih orang sumpeh sarap abis.
Gw liat bokap gw juga lagi ngeliatin tuh anak. Pas gw ud nyamperin bokap, gw tanya donk, tuh anak napa sih?? gila kali y?
Jawaban bokap gw bikin gw shock!!! dia cerita, tadi itu cowok nyamperin mbak-mbak di counter titipan, minta kenalan. kan dia nanyain tuh nama mbaknya, terus mbak ny jawab (demi menjaga kesopanan) ud mbaknya ngomongin nama dia, itu anak bilang nama saya *** (gw gak tau). Terus itu anak minta tangannya si mbak-tukang-jaga-counter. Si mbak bingung donk, mo ngapain??? gitu khan, tapi akhirnya sih dia julurin juga (jaga kesopanan) terus si cwok itu megang tangan mbaknya. Mbaknya narik tangannya dooong. Ngapain megang lama-lama?? Jangan kedip yeh, baca terus!! Abis itu si Cowok, mencium tangannya sendiri (jijay abis sumpeh), terus dia kecup!!! Abis itu terjadi adengan yang gw liat....
Sampe bokap gw selesai cerita ke gw apa yang terjadi, mbak-tukang-jaga-counter masih melongo. Kasian banget tuh orang. Sabar y mbak!! hahahahaha